• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Walikota Tanjungbalai Hadiri RUPS-LB PT.Bank Sumut di Kota Medan

    Last Updated 2023-07-04T18:07:11Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<TANJUNGBALAI>>

    Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib S.Ag.MM   menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut yang diadakan di Ruang Rapat Kantor Bank Sumut.


    Pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut yang diadakan di Ruang Rapat Kantor Bank Sumut Lantai 3, Jalan Imam Bonjol, Medan, Babay Parid Wazdi resmi menjadi Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut.


    Pada RUPS-LB yang dipimpin Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi tersebut, juga diangkat Komisaris Independen Khairy Hanim Rangkuti dan Komisaris Utama Non Independen Afifi Lubis.


    Untuk Dirut baru yang dilantik, Gubernur Edy Rahmayadi berpesan, agar Bank Sumut bisa menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri. Menurutnya, Bank Sumut haruslah menjadi lini terdepan di bidang perbankan Sumut. Saya harapkan terus tingkatkan, kita berada di daerah sendiri, kita harus menjadi penjuru atau lini terdepan untuk perbankan, khususnya bank yang ada di Sumut ini.


    Dirut Bank Sumut Babay Parid Wazdi berkomitmen menjadikan Bank Sumut sebagai lini terdepan perbankan di Sumut. "Kita akan tumbuh menjadi tuan rumah di provinsi sendiri, kita akan terus meningkatkan kredit UMKM, dan lain lain.<< Erni>>






    Editor : Zul


     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Walikota Tanjungbalai Hadiri RUPS-LB PT.Bank Sumut di Kota Medan

    Terkini