• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Pesta Resepsi Pernikahan Cindy & Zulfikar Berlangsung Meriah dan Indah, Keluarga Mempelai Bahagia,,

    Last Updated 2023-07-16T07:51:41Z

     

    Suasana meriah dan indah  di acara Resepsi pernikahan Cindy dan Zulfikar minggu 16 Juli 2023
    Dihadiri Pimpinan Umum dan Pemred POTRET INDONESIA NEWS.COM. 

    OTRET INDONESIA NEWS.COM DELISERDANG.III  - Mengakhiri masa Remajanya Cindy dan Zulfikar sepakat hendak mencapai garis finish masa Pacaran dengan  mengambil keputusan untuk melangkah Menikah dipadu dengan  Acara Resepsi yang Meriah dan Penuh Sukacita pada kedua keluar besar mempelai yang diadakan pada Minggu, 16 Juli 2023.


    Dimana sebelumnya telah tercapai kata sepakat untuk melangsungkan  pernikahan  diantara kedua pasangan insan yang memadu Cinta dan kasih demikian juga kedua belah pihak keluarga besar masing-masing dari kedua pasangan yang sangat ideal ini. 


    Acara  Resepsi pernikahan berlangsung  di gedung ' Perhimpunan Budi Sejahtera " Deliserdang di jalan Setia Budi pasar Nol.kota Lubuk  Pakam  Kabupaten Deli Serdang. Dimana sebelum kedua pengantin memasuki  gedung acara Resepsi pernikahan pengantin dan kedua orang tuanya disambut dengan tarian Khas Minang Kabau penyambutan pengantin oleh sanggar tari  AR Dancegalery.


    Harapan orang tua mempelai wanita yakni Bapak Syafrialdi yang biasa  dipanggil " Bang Buyung " Pemilik  " Queen Fitness " dikota pakam kepada awak media menceritakan. 


    " Saya berharap  agar keluarga anak saya ini. menjadi Keluarga  yang Shakina Mawaddah  Warahmah" dan diberi Ridho oleh Alloh SWT untuk mendapatkan Keturunan yang dikasihi Alloh " Harap Bang Buyung selaku ayah kandung pengantin Wanita. 


    Ditemui dilokasi  pesta Resepsi pernikahan nha Kedua Pengantin. Berharap dan berdoa agar kelak rumah tangga yang mereka bina dapat di arungin dengan penuh kasih dan sayang juga Kesetiaan serta mendapatkan Ridho Alloh SWT,


    Turut hadir di acara  pesta Resepsi Pimpinan Umum dan juga Pemred POTRET INDONESIA NEWS.COM Damos.Simatupang Amd bersama keluarga besar PI-NEWS.COM  dan memberikan kata semangat dan semoga keluarga yang baru dibentuk serta dibangun atas dasar Cinta dan Sayang ini dianugerahi  keturunan  dan keharmonisan juga keutuhan serta kesetiaan diantara kedua mempelai .


    Acara pesta Resepsi pernikahan Cindy dan Zulfikar berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan dan Suasana Mesra tampak  memenuhi kedua mempelai. ( Dms / red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pesta Resepsi Pernikahan Cindy & Zulfikar Berlangsung Meriah dan Indah, Keluarga Mempelai Bahagia,,

    Terkini