• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Pelepasan 109 Orang Volunteer Dan Relawan Gerakan Sumut Mengajar

    Last Updated 2023-07-18T18:39:08Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<TANJUNGBALAI >>

    Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melakukan pelepasan 109 orang volunteer/relawan dari Gerakan Sumut Mengajar, Senin sore (17/7/2023) di Pendopo Rumah Dinas Walikota.


    "Atas nama masyarakat dan pemerintah kota Tanjungbalai kami mengucapkan terima kasih kepada adek-adek mahasiswa relawan Sumut Mengajar yang akan melaksanakan pengabdian masyarakat di Tanjungbalai. Tentunya hal ini sangat membantu kami dalam dunia pendidikan," ucap Walikota Waris yang juga diberikan penghargaan oleh Yayasan Gerakan Sumut Mengajar.


    Diakhir sambutannya, Waris berharap kepada mahasiswa untuk menumbuhkan semangat nasional kepada generasi muda di kota kerang dalam melaksanakan pengabdiannya sebagai guru. 


    Sebagai informasi, Pengabdian Masyarakat Batch 14 Chapter Tanjungbalai adalah Program Relawan Gerakan Sumut Mengajar yang akan dilaksanakan selama 18 hari dari 17 Juli hingga 3 Agustus 2023.


    Adapun para volunteer/relawan merupakan mahasiswa/i dari sejumlah universitas di Sumatera Utara. Selain Kota Tanjungbalai Gerakan Sumut Mengajar juga melaksanakan pengabdian di Kabupaten Batu Bara dan Kabupaten Tapanuli Tengah.


    Hadir dalam acara pelepasan yakni Asisten III Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Koordinator Lapangan Gerakan Sumut Mengajar Riski Alfaridho Damanik, Kabid GTK Disdikbud Bukhori Ginting Suka, para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan.<< Erni>>






    Editor : Zul


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pelepasan 109 Orang Volunteer Dan Relawan Gerakan Sumut Mengajar

    Terkini