• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Kalapas TBA Buka Porseni Bagi Warga Binaan dan Petugas

    Last Updated 2023-07-20T17:37:18Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<TANJUNGBALAI>>

    Pekan Olahraga Dan Seni (Porseni) secara resmi dibuka oleh Pimpinan Lapas Kelas IIB Tanjungbalai Asahan (TBA), Kalapas 'Sangapta Surbakti' dengan pelepasan balon ke udara Kamis, (20/07/2023) pagi.


    Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78 dan Hari Dharma Karya Dika (HDKD) ke-78, ini dikhususkan untuk wargabinaan dan petugas Lapas Tanjungbalai. 


    Dihadiri seluruh pejabat struktural, staf, dan peserta kegiatan yang akan dilaksanakan sampai puncaknya pada 17 Agustus 2023 mendatang.


    Dalam sambutannya Kalapas menyampaiakan bahwa acara ini adalah wahana rekreasi bagi wargabinaan, dengan tujuan membuang rasa jenuh dan bosan selama menjalani pembinaan di Lapas. 


    "Ini merupakan sebuah wahana rekreasi buat wargabinaan, kita bisa happy. banyak kegiatan-kegiatan yang sudah saudara lakukan dari pagi sampe sore. Pesan saya dikesempatan pembukaan pekan olahraga ini, junjung tinggi sportifitas". Ujar Kalapas.


    Adapun yang diperlombakan yakni futsal, volly, tenis meja, dam batu, E-Sport Mobile Legend khusus antar petugas, dan masih banyak lagi.


    Diakhir kegiatan, Kalapas bersama seluruh jajaran dan wargabinaan membuka kegiatan secara resmi dengan melepas balon ke udara.<< Erni>>







    Editor : Zul


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kalapas TBA Buka Porseni Bagi Warga Binaan dan Petugas

    Terkini