• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    H.Waris Tholib : PRSU Ke 49 Jadikan Momentum Perkenalkan Budaya dan Seni Tanjungbalai Pada Masyarakat Sumut

    Last Updated 2023-07-04T17:59:22Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<TANJUNGBALAI>>

    Momentum Malam Pagelaran Seni dan Budaya Pemerintah Kota Tanjungbalai di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 tahun 2023 digunakan sebagai ajang Silaturahmi dan Keharmonisan keluarga  besar Tanjungbalai dan Jajaran Pemko tanjungbalai memperkenalkan Budaya dan Seni Tanjungbalai kepada masyarakat di Sumatera Utara. 


    Dengan tema "Dengan Pagelaran Seni Budaya, Mari kita tingkatkan kreativitas dengan tidak melupakan akar budaya kita sendiri sehingga terjalin Ukhuwah diantara kita". Diharapkan seluruh masyarakat, khususnya warga tanjungbalai akan lebih mencintai kota tanjungbalai dan mendukung pembangunan yang dilakukan Pemko Tanjungbalai  saat membuka Pagelaran seni budaya Kota Tanjungbalai di Panggung Budaya PRSU (02/7/2023).

     

    Dalam sambutannya, Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib di dampingin Ketua Dekranasda kota Tanjungbalai Ny.Hj Fatiah Haitamy Waris Tholib mengatakan kesenian dan kebudayaan mengandung berbagai unsur pembangunan yang cukup penting seperti pengetahuan dan edukasi, warisan moral dan adat istiadat serta sumber daya budaya dan pariwisata daerah. Oleh karena itu kebudayaan dan kesenian yang kita miliki merupakan aset yang harus dijaga dan dilestarikan.

     

    "Kita harus percaya diri untuk menampilkan kesenian dan kebudayaan kita sendiri, sebab memperkenalkan kebudayaan dan kesenian daerah merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan karakter dan ciri khas Tanjungbalai sebagai rumah Kita bersama.

     

    Pagelaran Seni dan Budaya yang kita saksikan malam hari ini kiranya memberikan manfaat tersendiri sehingga budaya dan seni tanjungbalai dapat semakin dikenal masyarakat sumatera utara dan nasional serta Saya berharap pagelaran kesenian dan kebudayaan ini dapat semakin menambah wawasan dan daya tarik kita terhadap warna - warni seni budaya daerah yang kita miliki. Semoga pengunjung yang hadir merasa terhibur dan memberikan Kesan yang baik atas pertunjukkan ini ujarnya.<<Erni>>







    Editor : Zul


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • H.Waris Tholib : PRSU Ke 49 Jadikan Momentum Perkenalkan Budaya dan Seni Tanjungbalai Pada Masyarakat Sumut

    Terkini