• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Diduga Arus Pendek,terjadi Kebakaran rumah bertingkat di Kepodang Perumnas Mandala,,

    Last Updated 2023-07-02T17:08:06Z
    pemilik rumah menunjukkan lokasi asal muasal api.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III - Sempat buat Panik warga dimana  pada hari Minggu Tanggal 2 Juli 2023 sekira pukul 02.00 wib perihal  terjadinya kebakaran 1 unit rumah dijalan Jl. Kepodang I No 390 P. Mandala Kel Kenangan Kec. Percut Sei Tuan. 


    Menerima informasi tersebut personil Polsek Percut sei tuan bersama tim Inafis Polrestabes Medan  mendatangi lokasi dan melihat 1 unit rumah lantai 2 sudah hangus terbakar. Personil bersama tim Inafis melakukan olah TKP dan mengumpulkan  keterangan saksi-saksi di tempat kejadian.


    Menurut keterangan saksi korban : Martiana Purba, 44 Tahun, Kristen, IRT, Jl. Kepodang I No 390 Kel Kenanga Kec. Percut Sei Tuan bahwasanya pada saat kejadian  sedang berada didalam rumah bersama suaminya, sedangkan Saksi Depo Zebua pada saat itu sedang istirahat dilantai 2 kemudian mendengar saksi zebua lari dari lantai 2 dan berteriak ada kebakaran.


    Saksi Depo Zebua menerangkan bahwa sebelum kejadian dirinya sedang tidur dan tiba-tiba menghirup ada bau asap dan melihat kasur sudah terbakar kemudian dirinya turun dari lantai 2 dan memberitahu pemilik rumah dan saksi lainnya, kemudian menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran dan Pihak Kepolisian, selang berapa lama sekitar pukul 02.30 Wib 4 Pemadam Kebakaran tiba di lokasi dan api pun dapat dipadamkan.


    Diketahui dari lokasi  tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, diduga asal api dari korslet arus pendek, kerugian materi belum diketahui. ( Team / Red )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Diduga Arus Pendek,terjadi Kebakaran rumah bertingkat di Kepodang Perumnas Mandala,,

    Terkini