• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Walikota Tanjungbalai Bersama ASN Lakukan Zoom Kinerja Sosialisasi Implementasi E-Kinerja

    Last Updated 2023-06-21T17:32:01Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<TANJUNGBALAI>>

    Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai mengikuti Zoom Kinerja Sosialisasi Implementasi e-Kinerja Melalui Login pada MY SAPK, Selasa (20/6/2023) siang. Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib juga turut mengikuti zoom sekaligus membuka kegiatan tersebut.


    Adapun pembahasan zoom salah satunya adalah banyak dari pegawai Pemkot Tanjungbalai yang tidak ingat atau lupa password untuk login pada aplikasi e-Kinerja, dimana password tersebut juga digunakan pada aplikasi MY SAPK ASN.


    "Alhamdulillah hari ini para ASN Tanjungbalai mendapatkan pembimbingan melalui zoom khusus untuk pengguna yang tidak bisa login disebabkan lupa password. Terima kasih kepada pihak BKN yang telah menyambut baik konsultasi dari pihak kami melalui BKD," ucap Waris dalam sambutan.


    Turut mengikuti zoom diantaranya yakni Kabid PDSK Kantor Regional BKN Medan Renya Sari, Asisten III Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Fatmawati. Sementara yang menjadi Narasumber Jojor Anom dan Widi Lemana dari BKN Medan, yang memaparkan materi tentang akses akun pada MySAPK.


    Sesuai Peraturan Pemerintah No 30 Tahun 2019 Tentang Penilaian Kinerja, bahwa setiap pegawai wajib menyusun penilaian kinerja. Penyusunan tersebut berbasis aplikasi e-kinerja yang merupakan amanat dari Permenpan No 6 Tahun 2022 pada pasal 35 yang menyatakan bahwa pengelolaan kinerja pegawai dilaksanakan melalui aplikasi e-Kinerja.<< Erni>>







    Editor : Zul


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Walikota Tanjungbalai Bersama ASN Lakukan Zoom Kinerja Sosialisasi Implementasi E-Kinerja

    Terkini