• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Polrestabes Medan Ringkus Dua Penadah 28 Motor Disinyalir Hasil Kejahatan

    Last Updated 2023-06-02T18:39:24Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Satuan Reskrim Polrestabes Medan meringkus dua penadah 28 unit sepeda motor diduga hasil kejahatan di kawasan Mencirim Pondok, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.


    Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa menjelaskan, kedua penadah sepeda motor curian itu berinisial R dan wanita Y.


    "Dari tangan kedua penadah itu disita sebanyak 28 unit sepeda motor curian berbagai merek," jelas Fathir, Jumat (2/6/2023).Fathir mengungkapkan, awalnya Satuan Narkoba, Satuan Samapta dan Satuan Reskrim Polrestabes Medan melaksanakan operasi gabungan dengan sasaran pencurian sepeda motor dan narkoba.


    "Setibanya di TKP personel Sat Reskrim Polrestabes Medan menerima laporan adanya rumah yang dijadikan sebagai gudang penyimpanan sepeda motor," katanya.


    Dari laporan itu, Fathir mengungkapkan personel langsung melakukan penggerebekan dan berhasil menyita sebanyak 28 unit sepeda motor hasil pencurian dan menangkap dua orang sebagai penadah.


    "Ke28 sepeda motor yang disita telah dibawa ke Polrestabes Medan sedangkan dua orang penadah tengah menjalani pemeriksaan," pungkasnya.<< Damos Simatupang>>





    Editor : Zul

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polrestabes Medan Ringkus Dua Penadah 28 Motor Disinyalir Hasil Kejahatan

    Terkini