• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Polda Sumut Laksanakan Bakti Kes di hari Bhayangkara ke 77

    Last Updated 2023-06-23T07:14:20Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<JAKARTA>>

    Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 77, Polda Sumut mengadakan Bakti Sosial Bidang kesehatan bertempat di Rumkit Bhayangkara TK. I di Jalan K.H., Wahid Hasyim Medan, 22 Juni 2023 sekira pukul. 08.00 wib - sampai dengan selesai.


    Menurut Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs R.Z., Panca Putra Simanjuntak M.Si melalui Ka Rumkit Bhayangkara TK. I Polda Sumut Kombes Pol Dr. Drg. Nelson Situmorang, SP.B.M.M.,SUBSP.,T.M.,TM.J (K)., MH.KES, yang langsung memonitor kegiatan di lapangan mengatakan bahwa Bakti Kesehatan ini meliputi : Donor Darah bagi Personil TNI, Polri, ASN, Ibu Bhayangkari serta masyarakat, Sunatan Massal, Operasi bibir sumbing dan pengobatan Massal yang di peruntukan bagi Masyarakat umum.


    "Untuk Donor darah sendiri kita melibatkan PMI Kota Medan dengan target bisa mendapatkan 1000 Kantong darah dan Sunat massal, Operasi Bibir sumbing serta pengobatan Massal melibatkan tim Dokter dan perawat dari Rumkit Bhayangkara TK I dan II serta dari Bidang Dokkes Polda Sumut," Pungkas pamen berpangkat melati tiga di pundaknya ini.<<Damos Simatupang>>








    Editor : Zul

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polda Sumut Laksanakan Bakti Kes di hari Bhayangkara ke 77

    Terkini