• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Papasan dengan Genk Motor,Seorang Warga Gang Jaya Tanjung morawa di BACOK Genk motor,,

    Last Updated 2023-06-30T16:19:49Z

     

    Aksi Genk Motor memakan korbannya didusun 10 desa Buntu Bedimbar Lc Tanjung  morawa Deliserdang 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    Deli Serdang - Kembali lagi Aksi geng motor memakan korbannya yang mana aksi Genk Motor ini terkenal sangat sadis saat menganiaya korbannya,Dan kini terjadi lagi Aksi Brutal Genk motor  di Dusun X Desa Buntu Bedimbar kecamatan tanjung morawa kabupaten Deli Serdang, kamis (29/06/2023) sekira pukul  05.30 Wib.


    Diketahui saat awak media mendatangi rumah korban Andi (23)  beralamat di gang jaya dusun VIII desa bangun sari baru, kecamatan tanjung morawa mengatakan, saya bersama teman Suwandi Prasetia pulang dari rumah saudara di tembung, menuju ke rumah, di desa bangun sari baru, di perjalanan pulang, papasan dengan segerombolan gang motor sebanyak kurang lebih 20 unit sepeda motor dibelakang RC, Dusun X Desa Buntu bedimbar.


    Pada saat kami papasan dengan segerombolan anak2 genk motor, secara brutal membacokin teman saya, kemudian lari menjauh dari gerombolan geng motor, warga di sekitar kejadian.berteriak untuk mengusir gang motor, dan kami menuju ke rumah sakit Maharani karena saya dan teman saya terluka, ujar Andi korban luka pada pinggang bagian belakang.


    Dikisahkan Andi kembali, , Karena rumah sakit Maharani tidak sanggup kemudian kami dirujuk kerumah sakit Grand Medistra lubuk pakam dengan menggunakan mobil ambulans milik rumah sakit Maharani, jelasnya.


    Akibat dari kebrutalan para geng motor tersebut, Andi yang beralamat di gang jaya, desa bangun Sari baru itu mengalami luka bacok di pinggang bagian belakang untuk sementara korban sudah ada dirumah.


    Dan suwandi prasetia yang beralamat di gang jaya, desa bangun Sari baru usia (22) mengalami luka bacok di kepala dan perut, korban sekarang masih di rawat dirumah sakit grand medistra lubuk pakam. 


    Pasca kejadian ini pihak keluarga Mujit Burahman (Abang sepupu korban Andi) dan Sugiartik (Ibu kandung korban Andi/Istri alm.Marahot Sihombing) sudah melapor Polresta Deli Serdang.dan berharap pelaku nya segera ditangkap.( Team / Red).




    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Papasan dengan Genk Motor,Seorang Warga Gang Jaya Tanjung morawa di BACOK Genk motor,,

    Terkini