• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Gunakan Sabu, Oknum Pegawai Kebun Bandar Selamat Dibekuk Babinsa Koramil 15 / BPL

    Last Updated 2023-06-23T07:38:02Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<ASAHAN>>

    Tertangkapnya SY alias Syahril (38) oknum pegawai BUMN di Kebun Bandar Selamat oleh personil Babinsa Koramil 15 / BPL pada Selasa 20 Juni 2023 sekira pukul 11.00 Wib menjadi pembicaraan hangat di kalangan warga Desa Aek Songsongan.


    Pasalnya,SV alias Syahril yang khabarnya supir Askep kebun Bandar Selamat ditangkap di areal kebun Afdeling III Kebun Bandar Selamat dengan bukti narkotika sebanyak 32,18 gram yang ditemukan di lokasi tersebut. 


    Sementara informasi diperoleh dari sejumlah warga setempat  terkait penggrebekan dan penangkapan itu mengatakan keheranannya. Sebab menurut mereka setiap harinya security kebun maupun pihak keamanan lain yang diperbantukan di kebun itu kok tidak mengetahui kalau di Afdelling III Kebun sudah sering dijadikan lapak transaksi narkoba maupun penggunaan narkotika jenis sabhu dan hal itu juga dituturkan pelaku "SV alias Syahril" saat diintrograsi personil Babinsa Koramil 15 / BPL yang menangkapnya.


    Sementara jarak antara kebun Afedelling III dengan kantor polisi juga terbilang sangat dekat serta akses jalan ke Afdelling III juga tidak sulit.


    Atas peristiwa tersebut warga afdelling III maupun warga di desa ini semakin resah dan khawatir terhadap anak-anak karena peredaran narkoba sudah merambah hingga ke Afdeling Perkebunan.


    Sementara Manager PTP Nusantara III Kebun Bandar Selamat Rahmadani saat dihubungi salah satu media online melalui selularnya mengatakan kebun ini sangat luas dan kami hanya terfokus pada pengamanan produksi buah kelapa sawit milik kebun ini,silahkan hubungi ke Polsek setempat.<<Red>>








    Editor : Zul

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gunakan Sabu, Oknum Pegawai Kebun Bandar Selamat Dibekuk Babinsa Koramil 15 / BPL

    Terkini