• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Walikota Bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai Peringati Hardiknas 2023

    Last Updated 2023-06-05T05:35:14Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<TANJUNGBALAI >>

    Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2023, Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib.S,Ag.M.M bersama seluruh jajaran Forkopimda melaksanakan upacara bendera di halaman kantor Pemkot Tanjungbalai, Selasa (2/5/2023).


    Upacara diikuti lebih kurang 500 orang terdiri dari, Barisan paduan suara dari Dinas Pendidikan, Barisan dari Etnis Kebudayaan, Barisan dari guru - guru, Barisan dari TNI AD, Barisan dari TNI AL, Barisan dari Polres, Barisan dari Satpol PP, Barisan dari Pemadam Kebakaran, Barisan dari Siswa Siswi SMA, Barisan dari Kopri Pemkot, dan Barisan dari kepling - kepling Sekota Tanjungbalai.


    Dalam arahannya Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib, menyampaikan "Hari ini adalah bukti kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu, berdiri digaris depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan.


    Ditengah hantaman ombak yang sangat besar, kita terus melautkan kapal besar bernama merdeka belajar.

    Kurikulum merdeka, berawal dari upaya untuk membantu para guru dan murid di masa pandemi, terbukti mengurangi dampak hilangnya pembelajaran.  


    Lanjut dikatakannya, "Anak - anak kita juga tidak perlu lagi khawatir dengan tes kelulusan karena asesmen nasional yang sekarang kita gunakan tidak bertujuan untuk menghukum guru atau murid, tetapi sebagai bahan refleksi agar terus terdorong untuk belajar.


    Langkah kita hari ini sudah semakin serentak, laju kita sudah semakin cepat, namun kita belum sampai di garis akhir, maka tidak ada alasan untuk berhenti bergerak,tegas Walikota mengakhiri upacara tersebut.<<Erni>>







    Editor : Zul

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Walikota Bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai Peringati Hardiknas 2023

    Terkini