• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Tindaklanjuti Dumas, Polsek PS Tuan Grebek Jalan Pasbel dan Pekan Jum,at, Ini Hasilnya !!!

    Last Updated 2023-05-31T05:38:40Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<PS TUAN>>

    Menindaklanjuti laporan masyarakat (Dumas) dan pemberitaan di sejumlah media online disinyalir adanya praktek perjudian di kawasan Jalan Pasar Belakang (Pasbel) dan Jalan Pekan Jumat, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK MH memberi perintah tugas kepada Kanit Reskrim Iptu J. Simamora untuk melakukan penyelidikan dan penindakan.


    Atas perintah sang komandan Kompol M. Agustiawan ST SIK MH,personil Unit Reskrim yang dipimpin Panit Opsnal Reskrim Ipda Junaidi Karosekali,SH mendatangi kedua lokasi yang ditenggarai sebagai lapak permainan judi ketangkasan tembak ikan pada tersebut pada  Selasa (30/5/2023) sekira Pukul 15.40 Wib.  


    Sesampainya di lokasi Tim tidak menemukan praktik perjudian tembak ikan seperti yang diadukan masyarakat dan dilansir sejumlah media online tersebut.


    Selanjutnya  tim berkordinasi dengan Kadus dan warga untuk terus memantau perjudian meja tembak ikan dan melaporkan kepada Polsek Percut Sei Tuan apabila mengetahui adanya praktek perjudian.


    Sementara Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK MH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tentang praktek perjudian dan peredaran Narkoba. 


    Kapolsek juga mengatakan tidak akan mentolerir oknum yang melakukan praktek perjudian  dan peredaran Narkoba di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan dan akan menindak tegas.<<Damos Simatupang>>







    Editor : Zul


     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tindaklanjuti Dumas, Polsek PS Tuan Grebek Jalan Pasbel dan Pekan Jum,at, Ini Hasilnya !!!

    Terkini