• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Polsek PS Tuan dan Inafis Polrestabes Medan Olah TKP Penemuan Mayat MR X di Aliran Sungai Jornih

    Last Updated 2023-05-27T19:14:27Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<PS TUAN>> 

    Personil Polsek Percut Sei Tuan dan Inafis Polrestabes Medan olah TKP penemuan mayat laki-laki  tidak dikenal (Mr X) yang diperkirakan berusia 30 tahun yang memiliki tato kampak di lengan kiri yang tersangkut di alat pancing milik warga di aliran sungai Jornih Dusun 19, Desa Percut Kec. Percut Sei Tuan, Jumat (26/5/2023) sekira Pukul 08.00 Wib.


    Hasil pemeriksan luar Tim Inafis Polrestabes Medan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan  selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara.


    Sementara Personil Polsek Percut Sei Tuan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi ditempat kejadian. Menurut Soiman salah seorang saksi dimana seperti biasa dirinya menambatkan pancing di Aliran Sungai Jernih lalu di tinggal.  Selanjutnya saksi kembali dan melihat ada sesosok mayat yang tersangkut dipancing miliknya lantas dia melaporkan penemuan mayat tersebut kepada warga dan dan Kadus setempat.


    Kapolsek Percut sei tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK MH mengatakan saat ini pihak polsek Percut Sei Tuan masih melakukan penyelidikan penyebab korban meninggal dunia dan mencari indentitas dari korban dan keluarganya. Diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui identitas korban dan keluarganya agar memberitahukan ke Mapolsek Percut Sei Tuan.<< Damos Simatupang>>








    Editor : Zul


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek PS Tuan dan Inafis Polrestabes Medan Olah TKP Penemuan Mayat MR X di Aliran Sungai Jornih

    Terkini