• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Pangdam I / BB buka Kejuaraan Tinju Amatir se Sumatera, Petinju Cristian Simanjuntak anak Wartawan PI-NEWS.COM diharapkan menjadi Juara,,,

    Last Updated 2023-05-23T21:01:37Z

     

    Pangdam I BB buka Kejuaraan Tinju Amatir se Sumatera, di dukung PSSSI SIMANJUNTAK,Cristian Simanjuntak Anak Wartawan PI-NEWS.COM Ikut bertanding dan siap menjadi Juara. 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM MEDAN.III 

    Kejuaraan Wilayah Tinju Amatir se Sumatera Utara Piala Pangdam I/BB oleh PERTINA Sumut diadakan 9alam rangka HUT Kodam I/BB ke 73.Resmi dibuka.


    Kejuaraan Tinju ini diadakan  diGOR Mini Dispora Sumut Jl. William Iskandar Desa Medan Estate Kec. Percut Sei Tuan.  Senin 22 Mei 2023 pukul 16.00 Wib


    Kegiatan Kejurwil Tinju Amatir se Sumatera Utara dihadiri oleh:*- MAYJEN TNI PURN KOMARUDDIN SIMANJUNTAK (Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina)) ,MAYJEND TNI A. DANIEL CHARDIN, SE., M.Si (Pangdam I BB) H. BAHARUDDIN SIAGIAN, SH., M.Si (Kadispora Sumut/ mewakili Gubernur Sumut)  : JOHN ISMADI LUBIS (Ketua KONI Sumut .,orang SABAM PARULIAN PARSAORAN MANALU, SE., MAP (Ketua Pertina Sumut) ,AKBP JUNAIDI (Mewakili Kapolda Sumut) dan KOMPOL MUHAMMAD AGUSTIAWAN, SIK. MH (Kapolsek Percut Sei Tuan/ mewakili Kapolrestabes Medan) .8⁸


    Kejuaraan dibuka oleh ketua panitia KOLONEL. CPL. ISARIYANTO menyampaikan bahwa kegiatan Kejurwil Tinju Amatir se Sumatera Utara Piala Pangdam I/BB diselenggarakan selama 8 hari diikuti oleh 8 Provinsi se Sumatera. 


    Dilanjutkan dengan kata Sambutan Ketua Umum Pusat PERTINA Bapak MAYJEN TNI PURN KOMARUDDIN SIMANJUNTAK menyampaikan bahwa : Wasit harus Sportif dan tidak berpihak dan  Semua kegiatan PERTINA harus diketahui oleh Pusat. selanjutnya Ketua Umum Pusat Pertina agar para peserta Tetap menjaga Sportifitas.


    Dilanjutkan dengan Sambutan Pangdam I BB Bapak MAYJEND TNI A. DANIEL CHARDIN, SE., M.Si sekaligus membuka acara Kejurwil Tinju Amatir menyampaikan bahwa: Kita ingin membangun bangsa ini salah satunya dengan olahraga Tinju. Diharapkan kepada semua Atlet Tinju bertandinglah seperti sedang berlatih sehingga tidak ada beban prestasimu akan menyesuaikan. Pangdam juga mengatakan Atlet Tinju yang berhasil mengendalikan kesulitan menjadi keunggulan disitulah letak kemenangan yang akan diraih. 


    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengharapkan Kejuaraan Tinju ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dan diharapkan juga dengan kejuaraan ini dapat menghasilkan bibit unggul yang dapat mengharumkan nama daerah dan Nasional diajang Internasional.


    Tampak  juga hadir Ketua Umun PSSSI Simanjuntak wilayah Medan Utara williater hasondangan Simanjuntak SH yang dalam hal ini Beliau  hadir sebagai Ketua parsadaan Simanjuntak Medan Utara bersama pengurus yaitu Hendrik Simanjuntak dan robet Simanjuntak bersamaan di.acara ini Beliau turut mendukung dan memberi support kepada Petinju muda berbakat yakni christian Simanjuntak.


    Diketahui Christian Simanjuntak  petinju muda berprestasi  ini adalah  warga Medan Utara  yang bertanding di semifinal melawan petinju yang  kenyang pengalaman bertanding  yakni  hibban dari Aceh. 


    Dimana pada pertandingan tersebut dari ronde 1 sampai  di ronde ke 2 hingga  dironde terakhir christian tampak mendominasi pertandingan walau dimenit akhir harus berjuang menahan serangan Ibnu hibban dari Aceh dan christian mengakhiri pertandingan dengan kemenangan angka dan Cristian berhak melaju ke final piala pagdam pada Jumat nanti melawan agung Prayoga dari Riau


    Saat diwawancarai  awak media PI-NEWS.COM Ketua  Simanjuntak Medan Utara akan selalu mendukung terus generasi muda yang berprestasi baik di olahraga dan pendidikan karena generasi muda adalah generasi penerus bangsa dan membawa nama harum nama marga Simanjuntak dikanca kejuaraan Tinju daerah dan bahkan  di Ivent Nasional. 


    Hasondangan Simanjuntak  SH  berharap Petinju muda berbakat, Cristian Simanjuntak  akan lolos dibabak  semifinal karena diharapkan dapat masuk ke Final dengan tetap  berdoa  dalam meraih kemenangan..


    Tak lupa  pada kesempatan ini PSSSI Simanjuntak ,"Kami  mendukung terus para  generasi muda yang berprestasi baik di olahraga dan pendidikan karena generasi muda adalah generasi penerus bangsa dan membawa harum marga Simanjuntak" Terang  Hasondangan. 


    Hasondangan berharap agar christian Simanjuntak menang nanti di final dan beliau juga akan hadir beserta suporter dari Simanjuntak Medan Utara dan beliau sangat bangga ada Cristian Simanjuntak sosok generasi muda dari Simanjuntak Medan Utara yang sudah mampu  menjuarai berbagai event daerah dan nasional


    Ditemui  dilokasi  acara pembukaan,,Zulfan Simanjuntak yang juga Salah seorang Wartawan  di Redaksi PI-NEWS.COM sedang mendampingi Anak kandungnya Cristian Simanjuntak petinju berbakat itu sambil  menyampaikan rasa syukur nya kepada Tuhan dan segenap Panitia, semoga giat pertandingan olahraga ini membawa dampak positif  serta menjadi Motivasi bagi pelajar generasi muda dan Pelajar lainnya.( Z.S / Red)


    Editor: Damos 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pangdam I / BB buka Kejuaraan Tinju Amatir se Sumatera, Petinju Cristian Simanjuntak anak Wartawan PI-NEWS.COM diharapkan menjadi Juara,,,

    Terkini