• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Jurnalis bertampang Keren ,,Edo Tarigan siap berkompetisi di Pemilihan Bacaleg 2024,,

    Last Updated 2023-05-16T05:12:44Z

     

    Senyum dan Doa kemenangan buat Edo Tarigan di Bacaleg 2024.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM DELISERDANG.III Jelang  Pemilihan calon  anggota legislatif di 2024 dengan semangat  kemenangan  Partai Demokrat Kabupaten Deliserdang yang di pimpin Hj Anita Lubis resmi mendaftarkan 50 orang bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum  ( KPU) Deliserdang di hari Sabtu (13/5/23) siang.


    Tampak  dengan semangat kekompakan  berangkat dari Kantor DPC  Partai Demokrat  50 orang Bacaleg dan seluruh para  pengurus Partai Demokrat Deli Serdang menuju kantor KPU  Deliserdang  dengan senyum  kemenangan  menaiki odong-odong sambil menyapa masa pendukungnya.


    Setiba dii kantor KPU Deliserdang, para bacaleg dan pengurus Partai Demokrat  disambut langsung oleh ketua KPU Deliserdang, Syahrial Efendy sambil mengalungkan kain ulos kepada ketua DPC Partai Demokrat Deliserdang, Hj Anita Lubis yang datang.bersama rombongan.


    Tak lepas  dari pandangan mata  terlihat dari 50 orang bacaleg dari Partai Demokrat yang hadir di kantor KPU terpantau  kamera wartawan  sosok pria ganteng  bersahaja ini terlihat tampil beda ,bernuansa kesederhanaan , datang dengan apa adanya memakai sepeda motor  dengan sendal biasa ,sipria  bijaksana ini dikenal bernama : Edward Tarigan atau yang akrab dipanggil  rekan seprofesinya " Edo Tarigan".


    Diketahui  sebelumnya sosok Edo Tarigan adalah seorang jurnalis dan.pemilik media , yang siap bertarung sportip dengan ikut merebut hati juga suara rakyat Pemilihan Caleg 2024. Yang mana Edo Tarigan  berkompetisi diwilayah bagiam dapil 2 pada kabupaten Deliserdang yang meliputi 4 daerah kecamatan pemilihan yakni kecamatan tanjung morawa,Kecamatan Stm hilir,Kecamatan Stm hulu dan Kecamatan Bangun purba di Kabupaten Deli Serdang. 


    Diterima dengan baik oleh Ketua KPU Deliserdang  selanjutnya  usai dari kantor KPU, para bacaleg Partai Demokrat bersama pengurus melakukan pawai mengelilingi Lubuk Pakam dengan menaiki kendaraan odong – odong dan mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat..


    Akhir kegiatan itu seluruh  para bacaleg dan pengurus beserta kader Partai Demokrat melakukan halal bihalal bersama kader Demokrat di kantor DPC partai Demokrat,dengan harapan seluruh Para Bacaleg dapat menangkan. Suara pada Dapilnya masing-masing. 


    Selaku rekan seprofesi Pimpinan Umum Redaksi POTRET INDONESIA NEWS.COM, Pdp.Damos Simatupang.Amd mendukung  setiap rekan-rekan awak.media tampil berkompetisi di pil caleg 2024 dan berdoa agar Adek Edo Tarigan mendapat Perkenanan Tuhan dalam Kompetisi Calon Legislatif  ini.( team / red )



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jurnalis bertampang Keren ,,Edo Tarigan siap berkompetisi di Pemilihan Bacaleg 2024,,

    Terkini