• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Alami Depresi Wanita Muda dan Anak Balitanya Ditemukan Polsek Firdaus di SPBU Sukadamai

    Last Updated 2023-05-25T18:22:28Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<SERGAI>>

    Saat sedang melaksanakan patroli pada Rabu (24/5/2023) Mei  2023 sekira pukul 23.00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Firdaus, IPTU Maruli Sihombing bersama anggota   nya menemukan seorang wanita muda bersama anak balitanya tengah kebingungan di SPBU Sukadamai, Dusun I, Desa Sukadamai, Kec.Sei Bamban Kab.Serdang Bedagai.


    Selanjutnya Kanit Reskrim coba berkomunikasi dengan wanita tersebut  lalu didapat  informasi dari media sosial Facebook diperoleh identitas wanita muda itu Syafitra (34)  warga Jl. M. Yamin RT/RW 010/006 Desa/Kelurahan Perawang,Kec.Tualang Kab.Siak,Prop.Riau dan anak balita  perempuan, Falisha Abrina (2,9 thn).


    Kemudian Kanit Reskrim menghubungi pihak keluarganya sesuai dengan kontak person di media sosial tersebt dan pada Kamis (25/5/2023)  sekira Pukul 13.00 Wib akhirnya pihak keluarga Syafitra yang berasal dari Kab.Siak Prop.Riau tiba di Polsek Firdaus untuk menjemput Syafitra dan anaknya.


    Setelah dipertemukan dengan Ibu kandungnya, Ratnawati menerangkan bahwa yang bersangkutan tengah mengalami depresi dan telah kabur dari rumah keluarganya sejak 1 bulan yang lalu, ungkapnya seraya menambahkan keluarga besar mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK dan Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, SH serta selanjutnya pihak keluarga menbawa Syafitra dan anaknya pulang ke Riau.<<Red>>







    Editor : Zul


     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Alami Depresi Wanita Muda dan Anak Balitanya Ditemukan Polsek Firdaus di SPBU Sukadamai

    Terkini