• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Aksi Begal sore hari terjadi di Bakaran batu pakam , 2 remaja diAncam dan Pasrah Yamaha N-MAX nya di Rampas Pembegal....

    Last Updated 2023-05-17T18:09:20Z

     

      2 remaja F dan M E korban begal di gang Bunga jalan bakaran batu Pakam

    POTRET INDONESIA NEWS.COM DELISERDANG.III  - Korban  kejahatan kasus 365  begal kembali terjadi lagi di wilayah Deli Serdang dimana sore tadi rabu (17/05/2023)  sekitar jam 16.00  wib warga sekitar bakaran batu terheran saat melihat  2 remaja  menangis sambil bingung dan menelepon  yang  sepertinya dalam masalah besar.


    Tak lama kemudian  awak media yang sedang  melintas  dilapangan melihat  kedua  remaja  menangis sambil kebingungan lalu  datang menyamperin kedua anak remaja tadi yang diduga sebagai korban begal. Sembari mewawancarai kedua korban  bercerita sambil menangis  menunggu  Kakaknya datang yang baru saja ditelponnya.


    " Pak kereta kami Yamaha N-MAX hitam di Rampas  ( dibegal) 4 pria besar  yang menghadang  dan menyerang  dijalan kami saat lewat dii Gang Bunga jalan bakaran batu  Pak.." Jelas Korban.


    Ditanya gimana cara pelaku begal beraksi  merampas sepeda motor yang dikendarai korban kedua remaja korban begal yang mengaku bernama : Firza (16) dan M.Erfal yang keduanya  warga pasar 6 Beringin  menceritakan Bahwa dengan tiba-tiba korban sepeda motor  korban  di Stop  ama  4 pria besar bonceng dua ,naik.Jupiter Z dan Vario Matic ,dan saat di stop itu Firza  langsung  dipukul dengan sambil membentak "Turun Kalian,,,," kata pelaku begal kepada pengedara. 


    Karena takut  dan pelaku  berjumlah 4 orang, korban yang masih remaja  berbadan  kecil hanya bisa pasrah dan  melerakan  sepeda motornya yang ternyata  milik Kakaknya  itu dirampas oleh para pembegal.


    Tampak  kemudian Kakaknya tiba dilokasi dan kakak si korban  yang diketahui  bernama ICA ,setelah bertemu  adeknya  langsung  beranjak  ke Mako Polresta Deliserdang guna membuat Laporan Pengaduan  yang diterima  oleh petugas SPKT POLRESTA DELI SERDANG. 


    Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang  Kompol Kadek Sik MH  dikonfirmasi awak media terkait adanya  korban begal di sore hari tadi menjawab " Kami Tindak lanjuti Bang " Jawab  Kompol Kadek Sik via WA. 


    Ka-SPKT POLRESTA DELI SERDANG Iptu Roni  membenarkan adanya  pelaporan Korban begal yang terjadi tadi sore di bakaran batu dengan pelapor kakak korban bernama: ICA dan sudah Cek tkp serta dalam proses pemeriksaan Reskrim.


    Harapan masyarakat sekitar lokasi kejadian kiranya  ,dengan mulai maraknya aksi kejahatan begal di pagi dan sore hari ini dapat menjadi atensi bagi pimpinan  APH guna lebih serius dan lebih rutin adakan patroli ataupun  mobilitas rutin opsnal dan Patroli khusus didaerah rawan begal Aras kabu Beringin sampai bakaran batu pakam.dan berharap sindikat para pembegal ini dapat terungkap. ( Mimin / Ds)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Aksi Begal sore hari terjadi di Bakaran batu pakam , 2 remaja diAncam dan Pasrah Yamaha N-MAX nya di Rampas Pembegal....

    Terkini