• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Uci Malinda laporkan tetangganya " S" ke Polisi,Lantaran " S "tega memukul anak bayinya hingga berdarah,

    Last Updated 2023-04-14T11:32:50Z

     

    Korban UM  dan pelaku "S"  yg sdh dilaporkan ke SPKT POLRESTABES Medan 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    MEDAN.III - Tidak ada angin tiada hujan seorang wanita  di tembung tega menyiram dan memukul tetangganya tanpa sebab hingga berdarah dan anak bayinya  juga turut menjadi korban amukan susilawati itulah namanya.


    Diketahui dari sikorban  bahwa ada seorang wanita berinisial (S) yang tiba tiba menyerang tetangganya dengan menyiram air kepada korban yang sedang menggendong anak bayinya,tak sampai disitu saja pelakupun kemudian memukulkan kepala anaknya dengan menggunakan gayung hingga berdarah,pada Kamis (13/04/2023).


    Peristiwa dugaan penganiayaan tersebut terjadi di Jl Sugeng Gg. Pardi Kolam percut sei tuan, Korban sangat heran dengan sikap pelaku yang tiba-tiba emosi dan menyerang korban sedang berjalan di seputaran halaman  rumah nya dan mengancam korban.


    Atas kejadian yang tidak terpuji tersebut korban pun melaporkan penganiayaan yang  dialaminya  ke Polrestabes Medan dengan nomor Laporan Polisi LP/B1207/IV/2023/SPKT/POLRESTABES MEDAN/ POLDA SUMUT.


    Dimana  jeas tertera di lembaran LP Telah melaporkan sipelaku dengan dugaan  tindakan pidana kejahatan perlindungan anak UU no 35 tahun 2014 tentang perlindungan Anak dengan ancaman pidana penjara paling lama 3 (tiga) tahun 6 (enam) bulan dan/atau denda paling banyak Rp 72 juta.


    Pelaporan sikorban  diterima oleh Ka SPKT IPTU ARTETI ,korban yang bernama Ucimalinda berharap pihak penyidik dapat meresfoni hal tindak pengacaman dan penganiayaan yang dialami anak bayinya. 


    Korban juga meminta kepada Bapak kapolrestabes Medan agar segera menindak lanjuti laporan yang di laporkan korban karena sampai saat ini korban belum berani pulang kerumah nya dikarenakan ancaman dari pihak pelaku dan keluarga pelaku  kepada korban.

    ( team / Red ).

    Narasumber berita  : Aan Wahyudi. 

    (..)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Uci Malinda laporkan tetangganya " S" ke Polisi,Lantaran " S "tega memukul anak bayinya hingga berdarah,

    Terkini