• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Satu Unit Rumah di Kecamatan Gebang Ludes Dilalap si Jago Merah

    Last Updated 2023-04-06T06:20:59Z


     POTRETINDONESIANEWS.co, LANGKAT |||

    Usai melaksanakan sholat tarawih, warga dikejutkan dengan kobaran api yang membakar satu unit rumah di Lingkungan VI,Kelurahan Pekan Gebang,Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut. 


    Api diketahui sudah membesar Rabu (05/04/2023),sekitar pukul 21.00 WIB, membuat warga terus berdatangan kelokasi yang berada tidak jauh dari Jalan Lintas Medan-Banda Aceh,keadaan ini membuat arus lalu lintas tersendat.


    Diketahui,rumah terbakar tersebut milik warga bermarga Sitorus (almarhum) yang saat ini ditempati oleh seorang pria berinisial IB alias Br,dimana menurut warga Br mengalami gangguan kejiwaan (setres).


    Penyebab kebakaran masih belum diketahui begitu juga dengan keberadaan penghuni rumah,namun kobaran api yang terus membesar membuat warga yang tinggal bersebelahan rumah langsung menyelamatkan diri dan membawa barang-barang berharga keluar rumah.


    Mul (36) tetangga korban mengatakan,api terlihat sudah membesar,besarnya kobaran api terus membakar seisi rumah tanpa bisa diselamatkan warga.


    "Api sudah membesar dan kami berusaha menyelamatkan diri keluar rumah, sementara warga lain berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, beruntung rumah kami tidak ikut terbakar,pungkas warga. 


    Sekitar satu (1) jam kemudian,api dapat dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Langkat yang stanbay di kantor Camat Tanjung Pura datang memadamkan api.


    Belum diketahui berapa kerugian dari peristiwa kebakaran ini, sementara ada tidaknya korban jiwa, saat ini kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian dari Polsek Gebang Polres Langkat. ||| Isna Sumardi








    Editor : Zul

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satu Unit Rumah di Kecamatan Gebang Ludes Dilalap si Jago Merah

    Terkini