• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    ""Salam PASKAH,,GBI Cokro Aminoto jangkau Jiwa-jiwa dalam Penginjilan dan Pemurid tan ,terus Gencarkan Ibadah KKR,

    Last Updated 2023-04-10T07:45:18Z

     

    GBI.COKRO AMINOTO PAKAM menjangkau jiwa-jiwa dalam Misi Penginjilan dan Pemuridtan. 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM DELISERDANG.III - Ibadah Jumat Agung pada 07 April 2023 membawa Mujizat Kebebasan jiwa jemaat dari belenggu dosa, sebab pengorbanan Tuhan Yesus dikayu salib membawa jemaat memahami betapa Ajaib dan Mulianya Hati Tuhan Yesus kepada manusia sehingga IA Merelakan Hidup-NYA untuk menebus Dosa manusia yang percaya kepada-Nya. 


    Gereja Bethel Indonesia Jemaat Cokro Aminoto Lubuk memiliki visi dan Misi yang besar tentang  Penginjilan dan Pemurid-tan jiwa-jiwa baik di Code maupun melalui Program Ibadah KKR yang akan  menjadi program penting digereja. 


    Dimana  menuju Visi pemurid-tan dan penjangkauan jiwa-jiwa yang sesuai amanat Agung  Tuhan Yesus,, Gereja Bethel Indonesia Jemaat Cokro Aminoto Lubuk Pakam Keluarga Besar Medan - Plaza yang di Gembalakan Pdt.Arman Adelin STh yakin dan Percaya Tuhan akan membimbing Gereja dan seluruh pengerja untuk menjadi Penuai jiwa-jiwa di akhir zaman ini.


    Selama ini program kegiatan gereja semakin berkembang  dengan Jam Jadwal ibadah Gereja  yang saat ini sudah menjadi 4 Sesion ibadah  di setiap minggunya akan terus semakin berkembang  kedepannya  dengan ditambah  kegiatan Ibadah lainnya seperti : Ibadah Code Pemuda di setiap hari selasa,Ibadah Madya ,Ibadah Sekolah Minggu ,Ibadah Code keluarga per Jemaat yang tertanam pada Code sesuai wilayah tempat tinggal masing-masing, Ibadah Doa Jumat pagi bersama Bapak Gembala  ,Ibadah Doa Malam perbulannya ,Ibadah Doa Sabtu oleh team Doa dan Giat Team Misi Penginjilan yang sudah terbentuk dengan  semangat Penginjilan dan kunjungan terhadap Jemaat. 


    Diharapkan kedepannya Gereja Bethel Indonesia Jemaat Cokro Aminoto Lubuk Pakam akan terus melaksanakan  gebrakan Misi Penginjilan dan Pemurid-tan Jemaat melalui Giat Ibadah KEBANGKITAN KEBANGUNAN ROHANI  yang terus di gencarkan pihak Gereja dengan  mengadakan Ibadah KKR setiap Bulannya dengan menjangkau jiwa-jiwa baik antar pelajar ,terlebih jiwa-jiwa yang rindu akan jamahan kasih Tuhan. Dan dibulan ini pada Kamis ,14 April 2023 akan ada di Gereja ibadah KKR Penjangkauan jiwa-jiwa bagi Tuhan Yesus. 


    TEAM Full  Timer  Sekretariat Gereja yakni Pdp.David Sedatar Laia STh bersama Pdp.Anita Tarigan akan terus mendukung serta siap Berkolaborasi dengan setiap team pelayanan yang sudah terbentuk saat ini di gereja didukung  oleh Solidnya Team majelis Diaken - Diakonis bersama team Pengembalaan ( Pdm.P.Hutagalung ,Pdm.T.Aritonang dan Pdm.R.Turnip ) bersama-sama ikut serta memberikan pelayanan yang terbaik di setiap pelaksanaan ibadah di GBI.COKRO AMINOTO Lubuk Pakam. 


    Tak ketinggalan kerja keras dari Team WL / SINGER di Departemen Musik ( Bung Freski & Pdp.Morris Hawa SKM.M.Kes - Pdp.Arsam.Manurung ) dan Multi media ( Mas Ari bersama Team) yang hari demi-hari terus membuat Kolaborasi yang terbaik guna membangun Pola ibadah yang membawa hadirat Tuhan bagi Jemaat di saat ibadah berlangsung.


    Di ibadah jumat agung yang membawa hadirat  dan Mujizat bagi Jemaat  dan usai ibadah Doa Pujian dan Penyembahan.

    Gembala Pdt.Arman Adelin STh sampaikan pesan Jumat Agung (07/4/2023) kepada seluruh  jemaat di GBI.COKRO AMINOTO Lubuk Pakam bahwa kematian Kristus Yesus Tuhan dikayu salib membuat umat Tuhan dibebaskan dari belenggu dosa.


    " Saya berdoa biar  kematian Kristus di Kayu salib semua kita di bebaskan dari dosa ,,,Amin...kita tidak lagi terbelenggu oleh dosa masa lalu  dan kita tidak lagi mengulang-ngulang kesalahan dan pelanggaran kita ,,karena kita sudah dibebaskan oleh Pengorbanan Yesus Kristus di kayu Salib".


    Besar harapan dan Doa Jemaat terhadap  Gembala dan seluruh Pengerja di GBI.COKRO AMINOTO Lubuk Pakam kiranya semakin diberkati Tuhan Yesus dan tetap Solid dalam melaksanakan tugas pelayanannya guna menjangkau jiwa-jiwa di Lubuk pakam sekitarnya terlebih di wilayah Kabupaten Deli Serdang Gereja Bethel Indonesia Jemaat Cokro Aminoto di doakan menjadi Gereja pergerakan Misi Penginjilan dan  Pemurid tan  jiwa serta KEBANGUNAN ROHANI yang dilakukan  hanya untuk Kemuliaan Allah semata.( Dms / Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • ""Salam PASKAH,,GBI Cokro Aminoto jangkau Jiwa-jiwa dalam Penginjilan dan Pemurid tan ,terus Gencarkan Ibadah KKR,

    Terkini