• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Ribuan Warga Tanjungbalai Sholat Idul Fitri di Lapangan Alun-Alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah

    Last Updated 2023-05-03T17:40:29Z

    POTRETINDONESIANEWS.com TANJUNG BALAI |||

    Pemerintah Kota (Pemkot) beserta jajaran Forkopimda dan ribuan masyarakat Tanjungbalai memadati dan memeriahkan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H yang diadakan di Lapangan Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Sabtu (22/4) pagi.


    Bertindak sebagai Khatib dalam pelaksanaan Shalat Id adalah Ustaz Dr H Sakhira Zandi M Si yang merupakan Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Ummat Islam (DPW PUI) Provinsi Sumatera Utara. Ia menyampaikan khutbah dengan judul Melestarikan Nilai Ramadhan. Sementara yang bertindak sebagai Imam adalah M Syaifullah Fatwa.


    Sebelum dilaksanakannya Salat Id Walikota Waris menyampaikan laksanakanlah ibadah Salat Id ini dengan penuh kesungguhan. Bukalah kelapangan hati kita dengan ikhlas untuk saling memaafkan di hari nan suci ini. Jika ada sedikit rezeki, berilah kepada saudara saudara kita yang membutuhkan.


    Menjelang akhir zaman akan timbul banyak fitnah dan akan banyak orang-orang yang menjadi korban fitnah kebohongan tersebut. Oleh karena itu jika ada yang mengajak kita kepada keburukan maka tinggalkanlah dan jika ada yang mengajak kepada kebaikan maka datangilah.


    Pada kesempatan yang baik dan mulia ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemko Tanjungbalai mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1444 H bagi seluruh masyarakat Muslim di kota Tanjungbalai. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," kata Walikota Waris dalam sambutannya.


    Turut melaksanakan Salat Id diantaranya Ketua DPRD H Tengku Eswin, Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Ketua MUI  Hazarul Aswadi, Ketua TP PKK Hj Fatiah Haitami para pejabat Pemkot Tanjungbalai, Staf Ahli, Asisten, Camat dan para Pimpinan OPD.||| Erni







    Editor : Zul


     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ribuan Warga Tanjungbalai Sholat Idul Fitri di Lapangan Alun-Alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah

    Terkini