• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Polsek Beringin Resfon cepat ,tenangkan dan serahkan Ira warga pantai Labu,Korban Perampasan hape dan Nyaris di Perkosa pria baru dikenalnya 2 hari,,

    Last Updated 2023-04-13T18:55:18Z

     

    Polisi tenangkan dan serahkan Ira korban percobaan pemerkosaan  kepada orang tuanya.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM DELISERDANG.III

    Polsek Beringin  tenangkan  dan serahkan Ira (22) ke keluarganya yang adalah wanita  Korban Percobaan pemerkosaan dan perampasan hape miliknya pada Kamis,(13/04/2023).tkp Dusun 10 desa Serdang Beringin. 


    Diketahui Warga dusun 10 desa Serdang  dekat perumahan pesona Serdang Beringin  sempat geger lantaran ada suara perempuan dengan keras meminta tolong  seraya menjerit sambil menangis ketakutan  hingga membuat  warga sekitar berdatangan  pingin tau akan  apa yang terjadi.


    Akhirnya wargapun menyamperin  si wanita yang  dengan  sedih menceritakan  kejadian yang dialaminya malam ini.Dimanq perkaranya adalah seorang wanita bernama  Ira (22) warga desa Kampung tengah Kecamatan Pantai labu Deli Serdang yang  Nyaris menjadi korban pemerkosaan  dan Hapenya pun di Rampas pelaku dengan paksa dan merasa gagal  memperkosa  korbannya pelaku pun langsung meninggalkan  korban dijalan sepi dusun 10 desa Serdang Beringin.


    Kepada warga yang menyamperin wanita itu,korban pun mulai menceritakan nasib naas yang dialaminya tad berawal dari  pelaku mengaku bernama Eza (24)  yang  katanya korban ianya warga pasar 5 kebun kelapa Kecamatan Beringin. Berawal dari kenal di Chattiingan WA ,yang mana pelaku meng Ping minta Perkenalan  kepada korban  dengan alasan dapat Nomor WA Korban dari teman si korban. 


    "Pak aku ditinggal kan di jalan sepi setelah tadi aku hampir  diperlkosanya ,jadi kutendanglah tadi dia makanya aku selamat dsn dia rampas hapeku  sambil  melarikan diri meninggalkan aku disini" Jelas Korban kepada warga. 


    lanjur korban lagi menjawab pertanyaan warga " itu tadi laki-laki itu ngakunya ,dia bernama si Eza kukenal di wa waktu di pingnya  wa ku dan saya diajak kenalan,lalu waktu kutanya darimana dapat nomor ku dia jawab  " Iya nanti abg kestau ama adek pas jumpa ya "Sebut korban  menirukan bahasa si pelaku. 


    lanjut  Korban lagi,,," Saya baru dua hari kenal ama  dia di WA dan saya tadi  percaya ama dia ( Red-Eza) karena dia tadi sekitar jam 7 an (19.00wib) datang  ke rumah bertemu sekalian permisi ama orang tuaku mau ajak aku temenin  dia beli baju lebarannya ke batang kuis sekalian belikan baju  untuk ku juga pak "tapi herannya aku kenapa dia bawak kearah sini padahal kami jalan dari payah gambar "Jelasnya.


    Namun  sesampainya disini  dia bilang keretanya mau habis minyak dan mesinnya mati,disitu aku  ditariknya kedalam tempat sepi disitulah  aku mau ditidurinya,ya aku sepakkanlah badannya pak,,dan dia rampas hapeku sambil ngancam lalu kabur dengan kereta Scoopynya  balik ke arah payah gambar," Ungkap korban. 


    Kemudian wargapun mencoba menghubungi keluarga korban melalui salah satu warga setempat yang kenal ama orang kampung tengah pantai labu.dengan cepat ayah dan saudara korban datang ke Lokasi kejadian. 


    Salah satu  warga juga menghubungi Kanit Reskrim Iptu Edi Manalu SH juga Kapolsek Beringin tentang kejadian tersebut dan selanjutnya Kapolsek Beringin AKP.DONI SIMANJUNTAK SH dengan Sigap memerintahkan personil piket dan Pawas beserta Bhabinkamtibmas  desa Serdang  Usegera meluncur ke TKP.


    Kemudian tak begitu lama Mobil  Patroli Polsek Beringin yang berjumlah 5 orang terdiri dari TEKAB  ,Bhabinkamtibmas. Aipda Nazaruddin ,Samapta Piket Aipda Napospos - Aiptu Manurung dan Perwira pengawas IPTU SILALAHI Tiba di tkp dan langsung  mendengarkan keterangan warga juga cerita si korban akan peristiwa yang dialaminya malam ini.


    Dan di ambil kesimpulan bersama oleh ayah korban bernama Nasib ( 64) bahwa anaknya akan dibawa pulang ke rumahnya untuk diberikan Nasihat dan berharap hal yang sudah terjadi malam ini tidak akan terulang lagi terhadap anaknya Ira yang adalah  anak ke delapan dari sembilan anak Pak Nasib.


    " Tadi anak  kami di jemput baik- baik kerumah  ngaku kawan kerja , ya kamipun percayalah pak,tapi kami tak tahu kalau  anak kamu ini baru kenal dua hari via WA ama si pelaku itu.ya untung lah dia tak apa-apa walau hapenya dirampas  dan kami berterima kasih kepada warga dan Polisi Polsek Beringin  yang  sudah  menenangkan  anak kami dan sudah  menyerahkan anak kami kepada kami orang tuanya untuk  kami bawak pulang dan akan  kani Nasehati agar lebih  berhati-hati dalam bergaul  ama pria manapun." Jelas Nasib sambil berterima kasih kepada  warga dan Polisi. 


    ' Untunglah warga disini dan Polisi peduli untuk itu  Kami harap bapak bisa lebih lagi mengawasi anak bapak dalam bergaul dan tanyakan betul kepada anaknya mau kemana dan siapa kawannya pergi harus  jelas identitas juga cerita pertemanannya  pak,,Agar hal seperti ini tidak terjadi lagi..," Ungkap  Aipda Nazaruddin selaku  Bhabinkamtibmas desa Serdang yang adalah  TKP.


    Setelah  menerima  penjelasan Polisi Polsek Beringin,IPTU SILALAHI  ,korban dan ayahpun berphoto bersama petugas sebagai bukti  korban sudah  diserahkan  Pihak Kepolisian kepada ayah kandungnya dihadapan warga setempat.

     

    Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak  saat dikonfirmasi  awak media yang  bertempat tinggal tak jauh dari TKP. menjelaskan.


    " Kami Kepolisian sektor Beringin selalu cepat tanggap meresfoni laporan warga  terkait  hal gangguan Kamtibmas dan kenyamanan  warga Beringin adalah  tugas kami sebagai pelaksana Polri PRESISI  dan Kami berharap  anak perempuan  agar selalu diawasi betul ama orang tuanya agar tidak  menjadi korban kejahatan pria penipu dan pria pelaku  Kriminal. " Pungkas AKP. Doni Simanjuntak SH mengakhiri keterangannya. ( Dms/ Red ).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Beringin Resfon cepat ,tenangkan dan serahkan Ira warga pantai Labu,Korban Perampasan hape dan Nyaris di Perkosa pria baru dikenalnya 2 hari,,

    Terkini