• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Kapolsek Pantai Labu hadiri undangan Open House awak merdia dimoment Lebaran ,Dalam Jalinan silaturahmi dan sinergitas,,

    Last Updated 2023-04-23T13:20:16Z

     

    Kapolsek Pantai Labu  Jalin silaturahmi di Moment lebaran 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III - Bagian dari merayakan lebaran serta Jalin silaturahmi dan membangun sinergitas, Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan SH, di Moment lebaran hari kedua ini datang menghadiri Open House Jurnalis  bersama wartawan Peliputan wilayah  Deli Serdang di Dusun II Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu. Minggu (23/04/2023).


    Giat Open House yang diadakan  dirumah salah satu awak media " Bung Iyan " ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Pantai Labu shearing bareng bersama para awak media yang sudah lebih dulu hadir atas  undangan "Bung Iyan".


    Pada kesempatan ni, Kapolsek Pantai Labu menyampaikan rasa  terima kasihnya  kepada rekan-rekan media yang sudah mengundang diri nya dalam acara silaturahmi dan Open House hari ini dengan harapan hal ini menjadi Tindak lanjut  dari arahan  Kapolresta Deli Serdang  sehingga  dapat menjadi jalinan sinergitas yang  baik dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Pantai labu. 


    Dengan adanya  giat Jalin silaturahmi  ini supaya kebersamaan dan kekompakkan dengan insan media terus terjaga dengan baik dan tentunya setiap pelaksanaan tugas ada permasalahan dan kendala untuk itu, melalui acara ini saya ajak kita semua untuk tidak ragu-ragu menyampaikan apa saja yang ingin disampaikan ataupun saran guna kemajuan Kecamatan Pantai Labu. " Harap Perwira 2 Balok Emas  yang pernah bertugas  di PJR ini


    Lebih lanjut Kapolsek Iptu Marwan meminta awak media untuk tidak segan memberikan kritik dan masukan kepada polsek Pantai Labu dalam  menjalankan tugas penganyoman  masyarakat. 


    “Pentingnya peran wartawan untuk menyebarluaskan pemberitaan yang positif kepada masyarakat luas. Kritik, saran dan masukan. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri” Ungkap Iptu Marwan mengakhiri  shearingnya.


    Sebqgai tuan rumah  dan mewakili Insan Pers, Ahmad Yani yang akrab dengan sapaan " Bung Yans "  dari Mediapolri.id mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Pantai yang telah hadir dalam undangan para wartawan untuk bersilaturahmi dan Open House pada hari ini.


    “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polri dengan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan. Sehingga informasi dapat disajikan dengan baik ke tengah masyarakat,” Ujar Yans.


    Harapan Iyan giat Jalin silaturahmi dan membangun sinergitas ini dapat  terus berjalan dengan baik dan berkesinambungan guna sama-sama mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang Kondusif. 


    Kegiatan diakhiri dengan makan santai nikmati kue lebaran sambil tanya jawab diskusi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pantai Labu yang menjangkau 19 Desa di Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Team / Red)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Pantai Labu hadiri undangan Open House awak merdia dimoment Lebaran ,Dalam Jalinan silaturahmi dan sinergitas,,

    Terkini