• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Kapolsek Medan Timur memediasikan Kasus Viral Fladiniyah Dokter muda VC Maya berujung Damai secara Restorative justice,,

    Last Updated 2023-04-14T06:30:01Z

     

    Perdamaian Dokter muda dengan keluarga Maya di mediasi Kapolsek Medan Timur 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    MEDAN.III - Peristiwa Keributan antara dokter muda wanita dengan ibu-ibu yang sempat viral di media sosial (medsos), berujung damai atau mengambil langkah restorative justice atau keadilan restoratif.


    “Alhamdulillah, antara adik kita dokter muda Fladiniyah dan ibu Maya yang berseteru sepakat memilih jalan damai,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, Kamis (13/4/2023).

    Adapun perdamaian itu dibuktikan dengan penandatanganan surat pernyataan di atas materai oleh kedua belah pihak disaksikan pihak penyidik Polsek Medan Timur, kuasa hukum dan keluarga.

    Kapolsek mengungkapkan ,, perkara antara dokter muda dengan pengunjung RSU Pirngadi itu hanyalah kesalahpahaman dan kedepan menjadi pelajaran. “Perdamaian ini merupakan itikad baik dari kedua belah pihak antara ibu Maya dan adik kita dokter koas. Kedepan peristiwa ini menjadi pelajaran sangat berharga,” sebutnya. 

    Selesai  berdamai, Fladiniyah, meminta maaf atas kejadian di RSU Pirngadi Medan beberapa waktu lalu. “Ini merupakan kesalahpahaman. Saya juga meminta maaf kepada Kak Maya dan abang (suami Maya),” ujarnya.

    Dari pihak Maya  ,, suami Maya, mengaku keluarganya juga meminta maaf kepada masyarakat dan keluarga Fladiniyah. “Kasus viral ini menjadi pelajaran bagi kami keluarga. Semoga ini menjadi persaudaraan bagi kami,” kata dia. (RED )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Medan Timur memediasikan Kasus Viral Fladiniyah Dokter muda VC Maya berujung Damai secara Restorative justice,,

    Terkini