• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Gudang diduga penimbunan minyak ilegal dii Batang Kuis ,Ludes dilalap si Jago Merah,pemiliknya belum terdata,,

    Last Updated 2023-04-09T14:31:53Z

     


    Gudang diduga tempat penimbunan minyak ilegal dibatang kuis, dilalap si Jago Merah. 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    Deli Serdang  - Gudang diduga tempat penimbunan minyak ilegal di Dusun VI Batang Jambu, Desa Sidodadi, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang ludes terbakar  dilalap si Jago Merah ,pada Sabtu (8/4/2023), pukul 15.35 WIB.



    Kapolsek Batang Kuis, AKP Syahrizal menjelaskan berdasarkan keterangan Kepala Dusun (Kadus) VI Batang Jambu, Desa Sidodadi, kebakaran diketahui warga setelah api sudah membesar dan mengeluarkan asap hitam.



    Tak lama, tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang turun ke lokasi untuk memadamkan api.



    "Sementara belum dapat diperoleh keterangan untuk nominal kerugian materil karena masih dalam evakuasi pemadaman kebakaran," sebut Syahrizal.


    Selain itu, sebut Syahrizal lagi, saat ini pemilik gudang minyak diduga ilegal tersebut belum ditemukan di lokasi kebakaran.


    "Untuk penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan. Pemilik gudang belum kita temukan," kata Syahrizal mengakhiri keterangannya.



    Diketahui imformasi disekitar lokasi gudang dari warga  sekitar yang enggan disebutkan namanya, bahwa  gudang itu dikelola oleh Inisial  " AH" dan masyarakat berharap agar jangan ada lagi buat gudang ilegal dikampung nya karena  dapat membahayakan lingkungan rumah masyarakat. ( Team/ Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gudang diduga penimbunan minyak ilegal dii Batang Kuis ,Ludes dilalap si Jago Merah,pemiliknya belum terdata,,

    Terkini