• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan Gerebek Kampung Narkoba, 3 Pria Diamankan

    Last Updated 2023-03-29T08:30:55Z


     POTRETINDONESIANEWS.com PS TUAN |||

    Polsek Percut Sei Tuan dan Sat Narkoba Polrestabes Medan menggrebek salah satu tempat yang diduga dijadikan lokasi peredaran narkoba di Jalan Laut Dendang Simpang Beo, Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa,(28/3/2023).


    Sebelum pelaksanaan GKN (Gerebek Kampung Narkoba), para personil melakukan apel dihalaman Mako Polsek Percut sei tuan dipimpin Wakasat Narkoba Kompol Adrian Risky Lubis SIK dihadiri Kanit dan Panit Sat Res Narkoba Polrestabes Medan dan Kanit Reskrim polsek Percut sei tuan Iptu J. Simamora dan Panit Reskrim Ipda Junaedi Karosekali serta personil Satres Narkoba dan Personil reskrim dan sabhara polsek Percut Sei Tuan.


    Selesai apel, personil bergerak ke lokasi yang diduga sebagai satang narkoba.Sesampai dilokasi,petugas melakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan 3 orang pelaku pengedar dan pengguna Narkoba.


    Adapun 3 orang yang berhasil di amankan diantaranya, Izi Indra Lesmana (18), Dian Syahputra Alias Dian Pengkor (22) dan Kocu Sinaga (26). Ketiga pemuda yang diamankan petugas ini adalah warga Jln Laut Dendang Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan. 


    Sedangkan untuk barang bukti, petugas mengamankan 11 (sebelas) buah plastik klip berisi sabu 0,25 gr, 6 (enam) bal plastik klip kosong dan uang tunai Rp. 300.000. untuk ketiga pelaku beserta barang bukti diboyong ke Sat Narkoba Polrestabes Medan.


    Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ST SIK mengatakan, pelaksanaan GKN ini berdasarkan tindak lanjut intruksi Kapolrestabes Medan dan pelaksanaan Ops Pekat Toba 2023, agar wilayah hukum Polrestabes Medan khususnya Polsek Percut Sei Tuan bersih dari Narkoba. Apalagi, saat ini kita berada dalam bulan suci Ramadhan.


    Kapolsek juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tentang peredaran Narkoba dan gangguan kamtibmas yang ada diwilayahnya kepada Polri khususnya Polsek Percut Sei Tuan.Kapolsek juga menyampaikan bahwa, pihaknya akan terus memantau dan memberantas peredaran Narkoba di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan.||| Damos Simatupang






    Editor : Zul

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan Gerebek Kampung Narkoba, 3 Pria Diamankan

    Terkini