• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Polrestabes Medan Ringkus Spesialis Curanmor di Kos kosan Ayahanda ,2 pelaku di Door,,

    Last Updated 2023-03-08T09:35:51Z
    POTRET INDONESIA NEWS.COM. MEDAN.III

    Dengah penyelidikan yang Cermat dan Akurat sat Reskrim Polrestabes Medan berhasil meringkus lima orang Kawanan pelaku spesialis tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) yang terjadi di Jalan Mistar, Kec Medan Petisah pada (01/03/2023). 


    Dari hasil pengungkapan itu petugas mengamankan lima orang pelaku bernama Junaidi, Danu, Dema, Izal dan JA. Dua diantara pelaku Izal dan Dema terpaksa ditembak pada bagian kakinya karena melawan saat diamankan. 


    Pada keterangannya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan bahwa para pelaku berdomisili di Jalan Mistar dan Jalan KM 12, Binjai. "Para pelaku sudah 30 kali melakukan aksinya mulai tahun 2022 di tempat yang berbeda. Mereka fokus untuk melakukan tindak pidana pencurian ditempat kos kosan di lokasi sekitar Ayahanda, Darussalam, dan di Jalan Setia Budi,"Terang  Kasat Reskrim, Rabu (08/3/2023). 


    Dari para pelaku turut diamankan barang bukti berupa 2 unit kendaraan hasil kejahatan.
     "Ada 3 pelaku lainnya yang sudah kita lakukan identifikasi sebagai pelaku penadah dan sekarang masih dalam pengejaran kami,"Ungkapnya "


    Kami upayakan dalam waktu dekat dapat kami tangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya terhadap barang bukti dari 30 lokasi kejahatan lainnya," Lanjut Mantan Kanit Tipiter Polresta Medan itu. 


    Kasat Reskrim menyebutkan hasil dari kejahatan pelaku digunakan untuk kebutuhan hidup serta membeli narkoba. "Terhadap kelima pelaku sudah ditahan di sel tahanan Polrestabes Medan dan dikenakan Pasal 363 dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara," pungkasnya mengakhiri keterangannya. ( Team/ Red)

    Editor: Damos
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polrestabes Medan Ringkus Spesialis Curanmor di Kos kosan Ayahanda ,2 pelaku di Door,,

    Terkini