• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Miliki kuasa Roh Kudus,kita akan mampu mengampuni bahkan Mengasihi Orang yang Bersalah kepada kita.

    Last Updated 2023-03-20T16:36:23Z

     





    Suasana hadirat Tuhan di GBI.COKRO AMINOTO PAKAM 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    DELISERDANG.III  - Ibadah minggu ketiga GBI Cokro Aminoto Lubuk Pakam  Deli Serdang yang  digembalakan Pdt Arman Adelin STh,berlangsung dengan penuh hkmat dan kasih karunia pada hari minggu  (19/03/2023). 


    Team Workship Leader yang dipenuhi Hadirat Tuhan  dalam  kuasa Roh Kudus  membawakan lagu-lagu pujian Penyembahan dengan penuh ucapan syukur kepada Tuhan. Hingga suasana Penyembahan yang diisi lagu " aku masih punya Tuhan, punya Pengharapan " sangat menyentuh hati jemaat  yang hadir  bahkan tampak jemaat menangis dengan rasa haru mengsyukuri berkat Tuhan sepanjang minggu yang telah berlalu dan yakin minggu kedepan ini Tuhan akan tetap campur tangan pada hidup jemaat. 


    Usai Doa Pujian dan Penyembahan  jemaat pun kembali menikmati berkat melalui Shearing firman Tuhan yang dibawakan Hamba Tuhan  dalam Thema  menjadi Keluarga yang mengasihi Tuhan dan hidup dalam kuasa Pengampunan dosa.


    Di awal Khotbahnya  pembicara memberikan pengertian kepada jemaat  tentang keluarga dan apa yang menjadi keinginan hati Tuhan tentang keluarga.Dan Tuhan  ingin kan adanya keluarga yang saling mengasihi dan memiliki Hati yang mengampuni ,Sebab keluarga itu yang menciptakan adalah  Tuhan dan  lembaga yang pertama kali di bentuk Tuhan adalah  keluarga.


    Saudara yang terkasih  untuk sama-sama  kita ketahui  Mujizat pertama yang diciptakan Tuhan Yesus  adalah disuatu keluarga  yakni pada pesta  perkawinan di Kana,dimana AIR MENJADI ANGGUR yang merupakan Mujizat pertama Tuhan Yesus sejak Ia dilahirkan kedunia Dalam kuasa Roh Kudus. 


    Keluarga yang dipenuhi Roh Kudus Yehezkiel 36 ayat 25 - 27. Tuhan merindukan adanya suatu keluarga  yang suka mengampuni dan selalu rindu  mengasihi Tuhan.Dan apa yang dilakukan Tuhan kepada kita yakni suatu janji perikatan Iman bahwa kita anak Tuhan pasti diberkati.


    Dan memang dalam Kita Suci Allah sudah berjanji akan memulihkan umatnya Bangsa Israel  dan kita adalah  umat Israel Rohani tebusan darah Tuhan Yesus Kristus yang memiliki sumber Berkat  yang ajaib yakni Firman Tuhan yang membawa Mujizat dalam kehidupan kita sehari-hari.


    Namun perlu untuk  diingat bahwa ketika kita membuat atau pun menghormati sesuatu hal melebihi dari Tuhan,,maka itu menjadi berhala bagi diri kita sendiri maka itu hindarilah sikap  demikian dahulu kanlah hal-hal yang memuliakan Nama Tuhan  agar hidup kita diperbaharui oleh-Nya dalam Kuasa Roh Kudus. 


    Tetapi jikalau hati kita  masih keras dan menutup diri dalam hal Pengampunan membuat  kita takkan mampu  mengampuni orang yang bersalah kepada kita, sebab tentang hal mengampuni ini sikap kita harus sampai titik dimana kita harus bisa Mengasihi orang  yang berbuat salah kepada kita.


    Bila kita membuka hati pada Roh Kudus Tuhan akan campur tangan untuk melembutkan  hati seseorang terhadap kita ,agar dia mau membuka hatinya untuk didoakan dan mampu mengampuni orang yang bersalah kepadanya guna dapat melihat kerajaan Allah yakni Sorga yang kita rindukan yang penuh dengan hati mengasihi juga Pengampunan dosa.


    Karena Tuhan  mengatakan  hendaklah kamu saling mendoakan agar engkau sembuh dari luka bathinmu .Sebab kita tak akan melihat sorga kalau kita tak mampu mengampuni kesalahan orang lain terhadap kita.


    Untuk itu peliharalah hati yang mengampuni dan minta Tuhan Yesus mejamah hati kita agar kita dimampukan Roh Kudus untuk mengampuni orang yang bersalah kepada kita. Percaya lah ketika kita bisa mengampuni orang lain sampai kita bisa menjadi orang yang mengasihinya disitulah Roh Kudus akan  mengubahkan  hidup kita menjadi orang suka mengampuni dan  mengasihi serta selalu hidup berdamai serta selalu sukacita dengan semua orang.(,Ds / Red)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Miliki kuasa Roh Kudus,kita akan mampu mengampuni bahkan Mengasihi Orang yang Bersalah kepada kita.

    Terkini