• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Mengenaskan "Satu keluarga mencoba Bunuh diri diduga Terlilit hutang ,,,

    Last Updated 2023-03-26T15:43:27Z
    Suasana percobaan bunuh diri satu keluarga di Langkat 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    LANGKAT III - Diduga terlilit hutang piutang, satu keluarga mencoba lakukan bunuh diri dengan cara ceburkan diri ke sungai Wampu Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Minggu (26/3/2023) sekira pukul 06.30 Wib.


    Dugaan terjadinya percobaan bunuh diri satu keluarga sebanyak 4 orang itu, dilakukan dengan cara berboncengan satu sepeda motor dan kemudian mencoba menceburkan diri ke sungai dengan menyangka pasti akan mati namun nasib belum berpihak..


    Dalam insiden itu, terdapat  tiga orang korban berhasil diselamatkan dan satu korban dinyatakan hilang tenggelam didasar sungai Wampu. Informasi yang dirangkum potretindonesianews.com, Minggu (26/3/2023) siang,terjadinya peristiwa itu bermula di TKP Dusun Tanjung, Desa Stabat Lama Barat Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumut. 


    Korban merupakan satu keluarga, yakni JL (34) istri, PM (40). QL (6) dan M AB (2.5 ). Semua korban diketahui warga yang berdomisili di Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat


    Sementara M AB (2,5) yang  dinyatakan hilang tenggelam didasar sungai Wampu, dan masih dalam pencarian pihak BPBD Langkat bersama tim gabungan TNI dan Polri.


    Saat dikonfirmasi kepada Camat Kecamatan Wampu, Syamsul Adha SSTP M I Kom, membenarkan kejadian diduga adanya percobaan bunuh diri satu keluarga  tersebut.


    Berdasarkan keterangan korban beserta 2 anaknya, awalnya berada di salah satu hotel di Binjai yang mana istri berniat pergi ke Malaysia untuk bekerja. Namun, suami tidak menyetujuinya.


    Selanjutnya pagi di hari Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 05.30 WIB, suami istri dan dua orang anaknya cek out dari Hotel menuju ke Paya Pinang Desa Stabat Lama Barat, tempat tinggalnya korban. Di rumah itu terjadi keributan tentang pembayaran hutang piutang untuk keberangkatan ke Malaysia antara suami - istri. 


    Kemudian suami - istri beserta dua orang anaknya rencana mau pergi ke rumah orang tua istrinya di daerah Kota Datar Kecamatan Secanggang dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra.


    "Sesampainya di TKP pinggiran Sei Wampu tepatnya di Dusun Ampera Desa Stabat Lama Barat, korban PM menjatuhkan sepeda motornya ke Sungai Wampu beserta istri dan anak-anaknya,” kata Samsul


    Saat ini menurutnya, kondisi korban PM dibawa ke rumah sakit. Sedangkan istri serta anaknya QL berada di TKP dalam keadaan selamat. Sementara M AB masih dalam pencarian oleh tim BPBD, Polri dan TNI .


    Di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Langkat AKP H Joko Sempeno saat di konfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp terkait peristiwa satu keluarga di TKP Kecamatan Wampu mencoba lakukan bunuh diri dengan cara menceburkan sekeluarga kedalam sungai Wampu, belum dapat memberi penjelasan. Meski pesan singkat dari wartawan telah terlihat contreng biru.(Isna Sumardi)

    Editor  : Damos 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Mengenaskan "Satu keluarga mencoba Bunuh diri diduga Terlilit hutang ,,,

    Terkini