• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Kapolsek Beringin berhasil tenangkan warga yang Minta Penjelasan Ke Mapolsek ,3 warga Tumpatan akhirnya dipulangkan ke keluarganya,,

    Last Updated 2023-03-27T19:15:37Z

     

    Situasi Polsek Beringin yang berhasil menenangkan warga  Tumpatan akhirnya 3 warga yang sempat diamankan  dipulangkan keluarganya 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    DELISERDANG.III- Tak senang  warganya diamankan  petugas Polsek Beringin, belasan  warga gang Jati desa Tumpatan Kecamatan Beringin mendatangi Mako polsek Beringin Senin  Malam (27/03/2023) sekitar jam 23.13 wib.


    Kedatangan belasan  warga Gang Jati desa Tumpatan Kecamatan tersebut tak lain adalah  untuk meminta kepada pihak kepolisian sektor Beringin melepaskan ketiga anak mereka yang  diamankan  dalam dugaan kasus penganiayaan tiga pemuda yang  diduga  Anggota  Genk motor yang sering kali meresahkan masyarakat sekitar Tumpatan bahkan dari rekaman video singkat tersebut tampak salah satu warga kesal atas timgkah laku para Genk motor yang sudah menimbulkan korban dipihak masyarakat dan baru-baru terjadi  di pasar sore kebun kelapa Beringin. 


    Dari Pantau awak media yang meliputi aksi demo warga tersebut disepakati antara  pihak kepolisian sektor Beringin dengan warga yang hadir meminta ketiga anak mereka  dipulangkan, yakni  bahwa  pihak Polsek Beringin berjanji akan memulangkan  ketiga warga Tumpatan tersebut pagi dini hari ini dan dari keterangan Kapolsek Beringin AKP.Doni Simanjuntak SH melalui Waka Polsek IPTU. Sulino  " Ketiga warga itu akan kita pulang kan dan hanya  di mintai keterangan sebagai Saksi " Jelas Pak Waka Polsek via Telpon WA ke Redaksi PI-NEWS.COM.


    Kades Desa Tumpatan Suhendrawan   kepada awak media menjelaskan perihal datangnya puluhan warga ke Mako Polsek Beringin. Diketahui bahwa  menurut kades tumpatan penyebab warga ramai - ramai  mendatangi  Mako Polsek beringin dikarenakan penyidikan akan dilaksanakan di Polresta Deliserdang  jadi  warga enggak terima dan meminta agar penyidikan dilaksanakan di Polsek beringin , dan keinginan warga dipenuhi oleh kapolsek beringin.


    Menurut informasi dari kades pasar 5 Sumantri  dan kades tumpatan Suhendrawan bahwa ketiga warga desa tumpatan masih bersetatus sebagai saksi dan akan dipulangkan setelah selesai pemeriksaan hanya saja waktunya belum ditentukan jam berapa selesainya


    Sampai pagi ini berita ini dinaikkan  warga Tumpatan sudah berangsur pulang kerumahnya sambil menunggu perkembangan dari pihak kepolisian sektor Beringin, dan Kepala Desa Tumpatan bersama Kepala Desa Pasar sore masih berada  di Mako Polsek Beringin menunggu  perkembangan selanjutnya. 


    Dan saat dikonfirmasi via WA Kapolsek beringin AKP Doni Simanjuntak SH. Memastikan. bahwa ketiga warga tersebut hanya dimintai keterangan sebagai Saksi dan akan di pulangkan ke keluarganya melalui kepala Desanya yang hadir dipolsek beringin saat ini dan akhirnya pagi jam 01 30 wib  ketiga warga tersebut usai memberikan keterangan sebagai Saksi lalu dipulangkan ke keluarganya masing-masing..(Suyatno/ Team)


    Editor  : Damos 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Beringin berhasil tenangkan warga yang Minta Penjelasan Ke Mapolsek ,3 warga Tumpatan akhirnya dipulangkan ke keluarganya,,

    Terkini