• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Diduga lemparin mercon kerumah warga ,3 anggota Genk motor dihajar warga ,akhirnya dirawat di rumah sakit...

    Last Updated 2023-03-27T02:49:25Z
    Ketiga anggota Genk motor yang diamankan warga dirawat dirumah sakit Beringin. 


    POTRET INDONESIA NEWS.COM 
    DELISERDANG.III - Warga sekitar  pasar sore  kebun kelapa dan warga Tumpatan  Kecamatan Beringin mengamuk kepada gerombolan Genk motor  yang dari awal saat melintas  di desa Tumpatan para Genk motor sudah dikejar  oleh warga Tumpatan  lantaran para Genk motor diduga melempari rumah warga juga rumah  ibadah dengan mercon roket hingga membuat warga geram dan mengejar para Genk motor hingga sampai ke pasar sore kebun kelapa tepatnya sebelum rell  kereta api.


    Kejadian  ini terjadi pada Senin dini hari ( 27/03/2023) sekitar pukul 00.20 wib dan pada saat dikejar para Genk motor yang rata-rata berboncengan tiga ,ketika ngebut-ngebutan karena dikejar warga ada Genk motor yang terjatuh dari keretanya sebab para Genk motor saling menabrak karena kebutan  kereta takut dikejar warga.


    Diketahui saat terjatuh diaspal jalan wargapun menangkap para genk motor sambil menghajar genk motor tersebut karena mereka membawa kelewang dan parang panjang,karena warga banyak yang menyerang ketiga Genk motor tak mampu berbuat apa- apa dan akhirnya dihajar warga serta  sepeda motor dan besi panjang juga mercon di amankan warga dilokasi kejadian.


    Dengan  sigap salah satu warga menelepon pihak Polsek Beringin yang segera datang ke TKP untuk mengamankan sambil mendata para Genk motor yang tertangkap warga tersebut. Dari hasil pendataan petugas ketiga anggota Genk motor tersebut yakni : Fahri ,Noval Fahriza  dan Badirian diketahui warga batu 8 dan Gang tempe dan rata-rata ketiga Anggota Genk Motor  tersebut  remaja usia sekolah.


    Selanjutnya para anggota Genk motor yang tertangkap warga dibawa ke rumah sakit terdekat untuk kemudian orang tuanya  dipanggil oleh pihak kepolisian.
    Kapolsek Beringin AKP DONI SIMANJUNTAK SH saat dikonfirmasi awak media terkait adanya  3 anggota Genk motor yang diamankan warga di pasar sore kebun kelapa, Kapolsek Beringin membenarkan adanya kejadian tersebut dan para pelaku masih di rumah sakit.


    Warga Tumpatan sangat  mendukung pihak kepolisian dalam  mengungkap juga mengamankan para Genk motor terkhusus Para Ketuanya agar situasi kamtibmas di Tumpatan dan Pasar sore dapat terjamin aman juga Terkendali. ( Ds / team) 


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Diduga lemparin mercon kerumah warga ,3 anggota Genk motor dihajar warga ,akhirnya dirawat di rumah sakit...

    Terkini