• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Warung Kuliner Ayam Pak Jojo Asyik dan Nyaman, Mampir Yokkk Gaees

    Last Updated 2023-03-04T13:47:58Z

     


    POTRET INDONESIA NEWS.COM.DELI SERDANG.III Beranjak dari ide yang membawa  solusi guna membangun pendapatan baru di lima tahun yang lalu,Pak Jojo dan Istrinya  sepakat membangun warung  makanan Kuliner yang bernuasa  lokasi rumahan dimana situasi letak tata warung  mirip makan di rumah sendiri yang mengandung keasrian halaman warung kayak dihalaman rumah sendiri rasanya.


    Bermula dari 5 tahun lalu warung dibuka dari awal kedai sarapan lontong sayur mie,indomie kuah  dan kedai kopi yang diharapkan bermanfaat dengan letaknya tepat di samping kantor BPJS Kesehatan  Pakam Kabupaten Deli Serdang dimana warung  Pak Jojo berada di jalan Negara Nomor 19 Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang. 


    Seiring berjalannya waktu  ditahun kedua berbuka warung ,Pak Jojo dan Bu Rina mencoba  rumah makan Delima yang berwadah masakan nasional dan  berjalan  satu tahun dengan  segala macam  kenangan berjualan  memantau manakah yang menjadi selera langganan dan membawa pengaruh  bisnis makanan  yang baik dan lancar.


    Hal awal  membuka ayam penyet karena selera pelanggan  yang cenderung menyukai sajian masakan ayam penyet khas yang mana daging ayam sebelum di goreng terlebih dahulu di Presto bersama  bumbu masakan tradisional  yang  terdiri dari Daun-daunan dan rempah-rempah masakan Kuliner yang  menjadi kesukaan para pelanggan di warung ayam penyet Pak Jojo. 


    Selang waktu berjalan warung Nasi Delima beralih menjadi " Ayam penyet Pak Jojo " Khas Presto berbumbu rempah khas masakan tradisional Indonesia yang membawa kenikmatan tersendiri bagi pelanggan  makanan  ayam penyet yang rata-rata mahasiswa-wi dan masyarakat perkantoran sekitar  lokasi Warung. 


    Harapan kedepannya  Bu Rina berencana melakukan perombakan letak posisi warung yang menampilkan suasana tradisionil dan kedesaan guna membawa warna Kuliner serta masakan  tradisional yang enak dan sedap namun tetap memiliki citra rasa Kuliner.


    " Harapan saya warung  Pak jojo ini kedepannya  akan dirombak dengan nuansa pondok pedesaan hingga  warung nya akan tampil menarik dengan citra  rasa masakan Kuliner " Jelas Rina.


    Pak Jojo  sendiri mengharapkan adanya bantuan pihak pemerintah hal pengembangan modal usaha kedepannya untuk  membangun  warung  ayam penyet Pak Jojo menjadi  lebih baik lagi dan disukai para pelanggan. 


    " Saya mengharapkan perhatian pemerintah dalam hal ini UMKM Deli Serdang kiranya bisa memperhatikan usaha warung Ayam penyet Pak Jojo ini agar dapat lebih berkembang  dan di sukai para pelanggan " Harap Pak Jojo mengakhiri keterangannya. 


    " Ayo singgah ya man teman dan sahabat semua di warung Ayam penyet Pak Jojo ,,pasti Maknyosss rasanya " Seru Pak Jojo bersama pekerjanya saat berphoto didepan Warung ( Ds / Red )

    Editor  : Zul 



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warung Kuliner Ayam Pak Jojo Asyik dan Nyaman, Mampir Yokkk Gaees

    Terkini